FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
items

Kang Dedi Mulyadi Bersama Pemuda Menjadikan Desa Mandiri

Sampurasun.net purwakarta – Dalam seminar kementrian desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi bertepatan dipemda Purwakarta hari ini. (11/08/2017)

Kang Dedi Mulyadi berterima kasih kepada pemuda yang telah berkarya dalam rangka penguatan hubungan antar lembaga kepemudaan menggapai kebijakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa dalam upaya mendukung pembangunan partisipatif didesa.
Merupakan hak masyarakat untuk terlibat dalam seluruh proses berdesain sebagai wujud dari pengakuan atas rekognisi dan subsidiaritas desa dalam melaksanakan kewenangan berdasarkan hak asal usul dan kewenangan lokal berskala desa.
Desa mandiri/Desa Sembada ingin maju yang memiliki kemampuan melaksanakan pembangunan desa untuk peningkatan kualitas hidup dan kehidupan sebesar besarnya kesejahteraan masyarakat desa dengan ketahanan sosial, ekonomi dan ketahanan ekologi secara berkelanjutan dengan kemendarian pemuda/masyarakat. Pungkas Kang Dedi Mulyadi
Tujuan saya untuk pembangunan desa dengan kesejahteraan masyarakat desa, kualitas hidup manusia, penanggulangan kemiskinan melalui pemenuhan kebutuhan dasar, pembangunan sarana dan prasarana desa, pengembangan potensi ekonomi lokal dan pemanfaatan SDA dan lingkungan secara berkelanjutan.
Saya pernah menyampaikan kepada gubernur Jawa barat, mulailah membangun kepercayaan desa dengan habitat desa di Jawa barat. Miris melihat undang-undang lingkungan desa yang berantakan.
Seperti pembangunan rumah desa sangat tidak sesuai identitas semestinya, seharusnya desa jadikan icon desa sebenarnya. Tutup Kang Dedi Mulyadi.

Sumber : Sampurasun.net

0/Post a Comment/Comments

73745675015091643