Kemeja Putih-Jins Biru, Gaya Kompak Jokowi dan Iriana Kunjungi Garut


Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini ditemani Ibu Negara Iriana berkunjung ke Kabupaten Garut, Jawa Barat. Keduanya kompak mengenakan pakaian senada dalam kunjungan kerja kali ini.

     Foto: Ray Jordan/detikcom

Dari Jakarta, Jokowi dan Iriana yang menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, pada pukul 08.05 WIB, Jumat (18/1/2019). Pantauan detikcom, saat keluar dari pesawat Jokowi tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana jins warna biru.

Jokowi juga tampak santai mengenakan sepatu kets warna hitam. Senada dengan suaminya, Iriana juga terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana jins warna biru yang bagian bawahnya digulung sedikit.
Iriana juga santai mengenakan sepatu kets warna hitam.

Ketibaan Jokowi dan Iriana di Bandung disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya yang dipanggil khusus oleh Kang Emil dengan sapaan 'Bu Cinta'.

Dari Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Jokowi dan rombongan langsung menuju Stasiun Bandung. Jokowi dan Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Garut menggunakan Kereta Api.

"Stasiun Cibatu yang berada di Kecamatan Cibatu menjadi lokasi pertama yang dikunjungi Presiden dalam rangka peninjauan panel reaktivasi jalur kereta api Cibatu-Garut. Usai peninjauan, Presiden beserta rombongan akan terlebih dahulu melaksanakan salat Jumat di Masjid Besar Cibatu," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Setelah itu, Jokowi dan Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Alun-alun Cibatu, untuk melakukan peninjauan program Mekaar binaan PT Permodalan Nasional Madani (Persero).

Selain itu, Presiden dan Ibu Iriana juga akan meninjau pelaksanaan penyambungan listrik PLN ke sejumlah rumah warga yang ada di Dusun I Kampung Pasar Kolot, Kabupaten Garut.
Jokowi dan Iriana juga akan bermalam di Garut.


Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda Disini....

Previous Post Next Post