Kaposek Cibugel Datangi Aparat Desa, Ada Apa Ya ?


KAPOLSEK Cibugel, Kab. Sumedang, Iptu Asep Dedi dan jajaran mendatangi sejumlah kantor desa di wilayah hukumnya, Jumat (2/11/2018). Kedatangan Asep Dedi bukan untuk menangani masalah hukum melainkan melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan yang berkaitan dengan tugas dan fungsinya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Asep Dedi mengenalkan dirinya kepada aparat Desa Jayamekar, Desa Buana Mekar, dan Desa Sukaraja. Itu dilakukan mengingat dirinya baru beberapa hari bertugas sebagai Kapolsek Cibugel.

"Semua desa yang ada di Kecamatan Cibugel didatangi dengan maksud untuk memperkenalkan diri saya sebagai Kapolsek Cibugel yang baru beberapa hari ini bertugas," ujar Asep Dedi kepada galamedianews.com melalui pesan whatsapp-nya, Jumat (2/11/2018) siang.


Asep Dedi mengatakan, mendatangi aparat desa dan masyarakatnya adalah untuk mendengar apa yang menjadi keinginan dan aspirasi. "Di antaranya untuk mendengar aspirasi warga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cibugel," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Asep Dedi juga turut menyampaikan program-program kedepan dari Polsek Cibugel kepada aparat desa dan masyarakat yang hadir.
Editor: Lucky M. Lukman

Artikel ini sebelumnya telah tayang di galamedia.news.com, dengan judul “ Kapolsek Cibugel Datangi Aparat Desa, Ada Apa Ya ? http://www.galamedianews.com/halo-polisi/204995/kapolsek-cibugel-datangi-aparat-desa-ada-apa-ya.html

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda Disini....

Previous Post Next Post