Profil Taufiq Gunawansyah (Wakil Bupati Sumedang 2008-2013)



Tahun 2004-2009, kang opik (sapaan akrab Taufiq Gunawansyah) pernah menjadi ketua DPRD kabupaten Sumedang. Beliau dengan segudang ide dan gagasannya mampu mewarnai kebijakan-kebijakan pembangunan di kabupaten Sumedang.

vLahirnya program DADU (Dana Alokasi Desa Umum), dimana desa memiliki kewenangan dan kebijakan langsung dalam mengolah pembangunan dimasing-masing desa. 
v Program safari jumat (setiap dua minggu sekali, seluruh anggota DPRD melaksanakan shalat jumat didesa-desa), 
v PROGRAM SABA DESA (setiap satu bulan sekali, seluruh anggota DPRD menginap dirumah warga untuk mendekatkan para legislator dengan masyarakat sekaligus MENDENGAR kan aspirasi masyarakat), 
v sosialisasi poster apbd yang disebar keseluruh desa di kabupaten Sumedang (yang pada akhirnya, kang opik didaulat oleh KPK sebagai ketua DPRD ter-transparansi) Saya akan menetapkan legislatif itu betul-betul menjadi wakil rakyat. Salah satu agenda yang akan dilakukan adalah melakukan pertemuan-pertemuan langsung dengan rakyat.

Tahun 2008-2013, beliau kembali diberikan amanat oleh masyarakat menjadi wakil Bupati Sumedang. Sederet prestasi pun ditorehkan untuk Sumedang.











Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda Disini....

Previous Post Next Post