Tentang Kisah





Cinta adalah fitrah yang dimiliki oleh setiap manusia. Dengan cinta manusia bisa bersatu dan saling menyanyangi. Cinta pula yang membuat seseorang bisa menemukan pujaan hatinya. Cinta datang tanpa mengenal ruang dan waktu, bisa kapan, dimana dan kepada siapa saja. Kita percaya bahwa ada campur tangan tak terlihat yang memang sudah mengatur jalan hidup kita, dan ini mungkin yang dinamakan dengan episode kehidupan.

Ilustrasi : ShopBack


Namun, dalam perjalanannya, saat dua hati tak bisa menyatu karena sesuatu hal yang tidak boleh dilanggar atau dilawan, maka disitulah muncul cinta  terlarang. Cinta yang tak semestinya hadir, tetapi kembali lagi pada hakikat cinta yang merupakan fitrah manusia.

Kita harus menyadari bahwa cinta memang tak bisa dipaksakan atau dihilangkan. Biarkan cinta berjalan sebagaimana mestinya, kisah ini tak pernah usai. Karena rasa  itu begitu kuat membelenggu jiwa. Tak bisa tergantikan oleh cerita baru yang datang dalam kehidupan. Dan Kitapun bersyukur, kita bisa menahan diri dengan benteng dogma dan norma. Kita tidak melampiaskan rindu terlarang itu dengan cara-cara yang tak semestinya, tanpa banyak bertanya dan bicara, cukup saling tau saja itu sudah cukup.

Dan pada akhirnya kitapun sepakat membuat rasa itu tetap indah dalam hati, sebagai sebuah bentuk penghormatan pada rasa rindu yang telah beberapa tahun berjalan tetap ada entah sampai kapan, biarlah waktu yang menjawabnya.

#EdisiLebay
#Asj
#CEO

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda Disini....

Previous Post Next Post