FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
items

Warga Antusias Ikuti Pengobatan Gratis dan Pembagian Santunan di Mapolsek Cibugel



INSAN DESA INSTITUTE - Ratusan warga Cibugel mengikuti pengobatan gratis dan bhakti sosial di Mapolsek Cibugel Resor Sumedang dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara Ke 73, Kamis (27/6/2019).



Pembukaan kegiatan ini selain dihadiri unsur Forkompimkec seperti Camat Cibugel, Koramil, Para Kepala Desa, juga dihadiri oleh perwakilan ormas yang ada di Kecamatan Cibugel.

Hadir juga sekitar 100 orang warga untuk melakukan pengobatan secara gratis.

Dalam sambutannya Kapolsek Cibugel, AKP Asep Dedi, menuturkan pengobatan gratis ini dalam rangka mengisi rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73, juga sebagai bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dibidang kesehatan masyarakat dan sosial lainnya, yakni memberikan pengobatan gratis dan pembagian santunan kepada warga," terangnya.

Lebih lanjut AKP Asep Dedi juga menjelaskan bahwa selain kegiatan pengobatan gratis ini ada juga berbagai program kegiatan yang bekerja sama dengan semua pihak yang ada di Kecamatan Cibugel, seperti kegiatan kamis manis, alhamdulilah telah berjalan tiap minggu untuk membantu warga kurang mampu.


Sementara itu Camat Cibugel Kabupaten Sumedang, Cicin Sondali, S.Sos, mengapresiasi dengan adanya pengobatan gratis dan pembagian santunan tersebut.

“Saya berterima kasih kepada Pak Kapolsek yang hari ini telah mengadakan pengobatan gratis di Kecamatan Cibugel, Semoga dengan adanya bakti sosial ini masyarakat di Kecamatan Cibugel bisa terbantu,” harapnya. (Asj)









0/Post a Comment/Comments

73745675015091643