FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=
items

BJ Habibie Meninggal, anggota WA Grup Pendamping Desa Jabar Ucapkan Do'a

picture : solopos



Insan Desa Institute - Kabar duka datang dari presiden ke-3 RI, BJ Habibie, yang telah meninggal dunia Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB. Kabar ini disampaikan langsung oleh anak kedua Habibie, Thareq Habibie.

Dilansir dari liputan6.com, penyebab meninggalnya pria 83 tahun ini akibat faktor usia dan penyakit gagal jantung yang diderita. Sebelumnya, Habibie sempat dirawat di Jerman setelah mengalami kebocoran klep jantung. Dirinya kemudian dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak 1 September 2019 lalu.

Kabar kepergian pria kelahiran Parepare ini sontak menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial dan aplikasi pesan seperti whatsap.

Pantauan admin www.insandesainstitute.web.id, sejak kabar duka itu beredar, timeline twitter, facebook, dan whatsap grup diramaikan dengan beragam ucapan belangsungkawa dan doa untuk almarhum BJ Habibie.

Salah satunya dari anggota WA Grup Pendamping Desa Jabar, mereka mengucapkan turut berdukacita dan mengucapkan doa, atas berpulangnya suami dari almarhumah Hasri Ainun Besari itu.





0/Post a Comment/Comments

73745675015091643