Warga Antara II Meriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah



Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah/2019 di Dusun Antara II Desa Tamansari Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang dimeriahkan dengan berbagai perlombaan. Kegiatan tersebut dipusatkan  di halaman Mesjid RT 05/ RW 03, pada  hari ini sabtu (9/11/2019).



Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi, Nedi, mengatakan, dalam rangka memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kami menggelar berbagai acara diantaranya lomba-lomba yang di ikuti oleh para santri dan ibu-ibu yang ada di Dusun Antara II Khususnya.

Pantauan insandesainstitute.web.id, berbagai lomba yang ditampilkan diantaranya lomba qasidah, lomba adzan, lomba ceramah, dan lomba-lomba lainnya.



Pada kesempatan yang sama Kepala Dusun Antara II, Mumu Mulyana, mengatakan “kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun kami laksanakan, warga secara bersama-sama bergotong royong, dalam mempersiapkan dan melaksanakannya. Mulai dari persiapan awal, penggalangan dana, hingga hal-hal yang sipatnya teknis” ungkapnya.    



Puncak kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Dusun Antara II ini, akan dipungkas dengan acara Tabligh Akbar, dengan Penceramah Ustad Issal, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Paseh dan anggota Dewan Pembina GP Anshor Kabupaten Sumedang, pada Sabtu malam nanti.(asj)  


Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda Disini....

Previous Post Next Post